Pelatih Andalas Incar Poin Penuh di Derbi Tabalong

TVTABALONG.COM – Laga derbi Tabalong akan tersaji pada Sabtu 14 juli 2018 besok. Dua tim kebanggaan kabupaten Tabalong Persetab dan Andalas FC akan saling bertarung meraih poin maksimal guna lolos ke babak delapan besar Liga 3 Zona Kalsel tahun 2018. Menarik untuk disimak seperti apa persiapan kedua tim dari masing-masing pelatih .

Di atas kertas, Andalas FC lebih diunggulkan, status sebagai pemuncak klasemen  dan belum pernah kalah serta materi pemain yang lebih mentereng membuat Andalas FC  lebih diunggulkan meraup tiga poin.

Meski demikian, Persetab tidak bisa diremehkan, skuad asuhan Khalil tersebut baru saja meraih kemenangan telak dari Perseam Amuntai, kemenangan tersebut dipercaya menjadi suntikan moral bagi para pemain.

Pelatih Persetab mengakui kualitas lawannya nanti, ia berharap, anak asuhnya dapat mencuri poin dari laga derbi tersebut.

Dilain pihak, pelatih Andalas FC, Huriansyah mengatakan, ia sudah memiliki solusi untuk memenangkan pertandingan melawan Persetab.

Jika ingin meneruskan tren positif, Andalas FC harus tetap menampilkan permainan konsisten seperti sebelumnya, merasa puas atau meremehkan lawan justru akan menjadi bumerang tersendiri.

Sebaliknya, bagi para pemain Persetab, jika ingin menang, mereka harus bisa memanfaatkan sekecil apapun peluang di depan gawang mengingat solidnya lini belakang Andalas FC. Selain itu, Persetab juga wajib bertahan dengan baik, 12 gol yang diciptakan pemain Andalas FC membuktikan betapa tajamnya lini depan mereka. Terlebih, pemain depan Andalas FC Syaifullah Nazar, menjadi pemuncak pencetak gol terbanyak Liga 3 Zona Kalsel dengan lima gol.

Saat ini, Andalas FC memang bertengger sebagai penguasa klasemen sementara Grup C liga 3 Zona Kalsel tahun 2018. Sejauh ini, Andalas FC mengumpulkan enam poin, hasil dari dua kemenangan dan belum pernah merasakan kekalahan.

Sementara itu Persetab Tabalong masih bertengger di posisi ketiga Grup C dengan tiga poin hasil dari satu kemenangan, sedangkan pada pertandingan pertama, Persetab menelan kekalahan dari Barabai FC.

(Muhammad Rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: