Pelaksanaan UNBK SMKS Tabalong Lancar

TVTABALONG.COM – SMK swasta Tabalong tahun ini kembali melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer). UNBK diikuti 144 orang siswa dari 4 jurusan. Yakni jurusan konstruksi batu beton, teknik kendaraan ringan, teknik alat berat, dan teknik instalasi ketenaga listrikan.

Pelaksanaan UNBK di Smks Tabalong tahun ini, dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dari jam 7.30 sampai 9.30, sesi kedua dari jam 10.30 sampai 12.30, dengan menggunakan tiga ruang kelas.

Proktor UNBK SMKS Tabalong, Intan Kurniasatya, mengatakan, pelaksanaan UNBK tahun ini berjalan lancar tanpa kendala berarti. Para siswa pun ujian menggunakan perangkat komputer, yang seluruhnya disediakan oleh pihak sekolah.

pada pelaksanaan UNBK tidak ada kendala yang berat, namun kesalahan terjadi pada soal yang tidak ada gambarnya. Semua siswa mengikuti kegiatan UNBK sesuai dengan jadwal yang ditentukan” ucap Intan

Untuk menampung data 144 siswa yang mengikuti UNBK, pihak sekolah menyediakan 5 server. Terdiri dari 3 server untuk 3 ruang ujian, dan 2 server cadangan.

Reporter : Rulyandi Rahman | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: