Home Editor's Picks Pasar Murah Akan Kembali Digelar di Tabalong

Pasar Murah Akan Kembali Digelar di Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Dalam rapat pengendalian inflasi pada Jumat 30 September 2022, di Aula Tanjung Puri Setda Tabalong, Tanjung, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, dan Perdagangan Tabalong, Husin Ansari menyampaikan, operasi pasar murah yang sebelumnya sukses digelar akan dilanjutkan di Kabupaten Tabalong.

Husin memaparkan, pasar murah dijadwalkan digelar sebanyak 15 kali selama tiga bulan ke depan. Yang mana kegiatan tersebut akan menyasar 5 lokasi berbeda, yakni di Halaman Kantor Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, dan Perdagangan Tabalong, Expo Center Mabuun, Pasar Umaiyah Tanjung, Hikun Agripark, dan Pasar Agribisnis Kembang Kuning.

Pasar murah tersebut nantinya akan menjual beragam kebutuhan pokok khususnya kebutuhan pokok yang mengalami inflasi atau kenaikan harga di pasaran.

“Produknya yang kita jual dalam pasar murah adalah produk-produk yang condong mengalami inflasi. Dan kita sudah bekerjasama dengan beberapa distributor, baik yang di Kabupaten Tabalong sendiri maupun yang ada di Banjarmasin,” tuturnya.

Husin menambahkan, pasar murah juga akan dijadwalkan di setiap kecamatan, namun masih menunggu informasi dan permintaan masing-masing camat, setelah memverifikasi kebutuhan masyarakatnya.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment