Pasar Kelua Jadi Prioritas Sasaran Perbaikan, Ini Alasannya

TVTABALONG.COM – Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tabalong, memprioritaskan Pasar Kelua sebagai sasaran perbaikan.

Hal tersebut lantasan Pasar Kelua, menjadi pasar strategis yang berada di lintasan antar kabupaten dan provinsi. PASAR KELUA ini juga dinilai sebagai salah satu pasar yang berkembang signifikan.

Baca juga : 3 Pasar Rakyat Segera Dapat Perbaikan, Pemkab Anggarkan 5,8 M Dari APBD

Kepala Bidang Pengelolaan Pasar Disperindag Tabalong, Fariduddin mengatakan, dengan adanya berbaikan fasilitas di Pasar Kelua, diharapkan dapat lebih menarik minat para pengunjung. Terutama untuk berbelanja di Pasar Kelua.

“di situ itu kan  segitiga emas jadi ada warga selatan ditambah dengan warga dari Kalimantan Tengah, sehingga kita mengharapkan dengan kondisi pasar yang respresentatif setelahnya otomatis orang-orang yang mau ke Amuntai atau org yang mau ke Tamiyang Layang mampir di Kelua” ucap Fariduddin

Baca Juga :

Fariduddin menambahkan, selain Pasar Kelua, pasar yang menjadi prioritas pemerintah daerah yakni Pasar Tanjung, Pasar Murung Pudak dan Pasar Muaya Uya.

Reporter : Sherly Nova Arianti | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: