Pantau Kehadiran ASN di Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Wabup Sidak Sejumlah SKPD

TVTABALONG.COM – Sebagaimana surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Tabalong melakukan Sidak, perihal  kehadiran aparatur sipil negara setelah melaksanakan cuti bersama dan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Dalam sidak ini Wakil Bupati Tabalong mengunjungi sejumlah kantor SKPD, yakni  Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Kesatuan bangsa Dan Politik, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dinas Kependudukan  dan Catatan Sipil Serta Sekretariat Daerah Tabalong.

Baca Juga :

Sementara dari hasil sidak ini masih terdapat beberapa ASN yang tidak masuk bekerja dikarenakan alasan sakit, dan lain sebagainya. Namun secara keseluruhan disiplin para ASN dinilai cukup baik. 

Wakil Bupati Tabalong H. Mawardi mengimbau agar para ASN dapat melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan tugasnya masing masing .

“kalau tidak ada alasan yang jelas, seyogyanya mereka (ASN) hari ini hadir” kata Mawardi mengimbau

“dan yang hadir pada hari ini, berikan pelayanan sebaik-baiknya  pada masyarakat. Sesuai dengan tugas pokok dan fungsitambahnya lagi

Lebih lanjut, Mawardi menjelaskan , sidak ini dilakukan untuk memastikan kedisplinan para ASN pasca libur panjang lebaran yang telah diberikan oleh pemerintah.

Normansyah

1 thought on “Pantau Kehadiran ASN di Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Wabup Sidak Sejumlah SKPD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: