Home Editor's Picks Operasi Ketupat Intan 2023 Digelar Selama 14 Hari, Polres Tabalong Siapkan 2 Pos

Operasi Ketupat Intan 2023 Digelar Selama 14 Hari, Polres Tabalong Siapkan 2 Pos

by tabalong hari ini
0 comment

Polres Tabalong menggelar apel gelar pasukan Operasi Ketupat Intan tahun 2023 pada Senin, 17 April 2023 di halaman pendopo Bersinar Pembataan. Apel gelar pasukan ini melibatkan 384 personel gabungan dari Polres Tabalong, Kodim 1008 Tabalong, serta Pemkab Tabalong.

Apel gelar pasukan Operasi Ketupat Intan tahun 2023 mengusung tema “Mudik Aman Berkesan” dan dihadiri oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, beserta sejumlah unsur Forkopimda Tabalong.

Apel gelar pasukan ini merupakan tanda dimulainya Operasi Ketupat Intan tahun 2023 yang akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 18 April 2023 hingga 1 Mei 2023.

Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian, mengatakan selama Operasi Ketupat Intan tahun 2023, personel gabungan akan diturunkan untuk melakukan pengamanan yang difokuskan pada objek wisata dan arus lalu lintas di wilayah Tabalong.

“Untuk tempat pengamanan di sini kami fokuskan pada 2 tempat pos, satu pos pengamanan yang ada di wilayah Jaro dan satu pos pelayanan ada di simpang Guru Danau, jadi ada 2 pos pelayanan.” AKBP Anib Bastian, Kapolres Tabalong

Anib Bastian mengimbau kepada pemudik untuk memanfaatkan rest area di sekitar pos pelayanan dan pos pengamanan yang ada di Jaro dan simpang Guru Danau Mabuun, baik sebagai tempat beristirahat atau sekedar mencari informasi terkait situasi lalu lintas.

Baca Juga  Menanti Sejak Subuh, Masyarakat di Pasar Tanjung Antusias Sambut Jokowi

Pasca Operasi Ketupat Intan tahun 2023, guna melaksanakan cipta kondisi kamtibmas di Tabalong, jajaran kepolisian juga akan menggelar operasi Penyakit Masyarakat atau Pekat mulai tanggal 2 hingga 9 Mei 2023 mendatang.

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment