Open Merdekaprix 2022 Berjalan Sukses

by tabalong hari ini
0 comment

Ajang balap motor Tabalong Open Merdekaprix Championship 2022 berlangsung sukses dan meriah. Hal ini terbukti dengan membludaknya penonton yang ikut menyaksikan 24 pertandingan yang dijalankan panitia selama 2 hari 6 hingga 7 Agustus 2022 .

Suskesnya ajang inipun tidak terlepas berkat kerjasama dan sinergitas yang terjalin baik seluruh panitia dengan berbagai pihak yang terlibat.

Meski demikian , Ketua Pelaksana Tabalong Open Merdeka Prix Championship 2022 , Rahmadi Amir mengungkapkan , event ini akan dijadikan bahan evaluasi untuk pelaksanaan selanjutnya , khususnya dari segi pengamanan lintasan hingga sarana prasarana .hal tersebut terbukti dari banyaknya masukan yang diterima  .

“Sarana dan prasarana sendiri untuk sirkuit kita lumayan, artinya masih mendukung untuk kegiatan -kegiatan even-event berikutnya, artinya ibarat pembenahan tidak banyak lagi yang dibenahi, paling istilahnya kita tidak punya tribun, nanti kalau misalnya dibuatkan tribun akan lebih lengkap lagi,” tutur Rahmadi Amir

Rahmadi turut berharap melalui kegiatan ini, selain sebagai ajang meningkatkan kualitas pembalap juga diharapkan mampu memperkenalkan berbagai potensi Tabalong kedunia luar, serta mampu meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di sekitar.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment