NPCI Tabalong Targetkan 15 Medali Emas Di Peparprov IV Kalsel

by tabalong hari ini
0 comment

Sebanyak 95 orang Kontingen National Paralympic Committee Indonesia, NPCI Tabalong, berpartisipasi pada ajang Pekan Paralimpiade Provinsi IV Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dari 20 hingga 27 November 2022. Kontingen Tabalong ini dilepas keberangkatannya oleh PLT Asisten Administrasi Umum Setda Tabalong, Subhan, pada Sabtu 19 November 2022, di Lobby Kantor Setda Tabalong Tanjung.

Ketua Kontingen NPCI Tabalong, Saidul Anshari melaporkan, Kontingen Tabalong ini terdiri dari 58 orang atlet, 33 orang tim pelatih dan official, serta 4 orang tim medis. Kontingen Tabalong mengikuti 9 cabor, dari 11 cabor yang dipertandingkan. Pihaknya pun menargetkan minimal Tabalong finish di posisi 7, dengan raihan 15 medali emas.

“Jadi kami berharap kami bisa menyamai prestasi di tahun 2017, itu kita berada pada peringkat 7 dan kami mengharapkan bisa lebih. Jadi dengan target medali 15 emas, 20 perak, dan 20 perunggu, ujarnya.

Saidul Anshari menuturkan, persiapan menghadapi Peparprov IV Kalsel Tahun 2022 sudah dilakukan sejak satu tahun lalu, namun latihan terpusat secara intensi baru dilaksanakan tiga bulan lalu.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment