Musyawarah Daerah Temu Karya Karang Taruna Ke-III Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Dinas Sosial, menggelar Musyawarah Daerah Temu Karya Karang Taruna Tabalong pada 25 Januari 2023, di Pendopo Bersinar Pembataan. Sebanyak puluhan karang taruna yang tersebar di tiga wilayah Tabalong turut berpartisipasi.

Sebanyak 60 orang perwakilan karang taruna yang berasal dari wilayah tengah, selatan dan utara Tabalong, mengikuti musyawarah daerah temu karya karang taruna ke tiga. 

Dengan tema, bersama karang taruna wujudkan generasi muda yang cerdas, kreatif dan inovatif, menuju Kabupaten Tabalong yang lebih agamis sejahtera dan mandiri. Musda ini Dibuka langsung oleh Bupati Tabalong, Haji Anang Syakhfiani.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong Haji Anang Syakhfiani mengapresiasi tema yang di angkat Karang Taruna Tabalong dalam musyawarah daerah tersebut. Dirinya meminta agar tema tersebut dapat di terapkan karang taruna dengan baik, sehingga apa yang diucapkan selaras dengan apa yang dilakukan.

 “Jadi tema ini mesti kita laksanakan 2023-2028. Jadi urusan mewujudkan generasi muda yang kreatif inovatif terus dilakukan oleh karang taruna di Kabupaten Tabalong” ujar Bupati Anang.

Bupati Anang menambahkan, selain menjalankan kewajiban sesuai dengan AD-ART, dirinya juga meminta Karang Taruna Tabalong untuk turut andil, mendukung Kabupaten Tabalong sebagai penyangga ibu kota nusantara. Baik dibidang usaha, perkembangan pariwisata dan lain sebagainya, dalam upaya menciptakan karang taruna yang mandiri.

Dalam kegiatan musda tersebut, juga digelar pemilihan Ketua Karang Taruna Tabalong yang baru, dimana Yudi Lesmana kembali terpilih, sebagai Ketua Karang Taruna Tabalong masa bakti 2023-2028,

Gazali Rahman, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment