Home / Tabalong Hari Ini / Muscab Kwarcab Tabalong, Bahas Pemilihan Ketua, Proker & Kepengurusan Masa Bakti 2019-2024

Muscab Kwarcab Tabalong, Bahas Pemilihan Ketua, Proker & Kepengurusan Masa Bakti 2019-2024

TVTABALONG.COM – Musyawarah Kwartir Cabang Gerakan Pramuka  Tabalong  yang digelar di Pendopo Bersinar Pembataan, (25/6/2019), dihadiri sejumlah pengurus, Pembina Saka, dan anggota pramuka Kwartir Cabang Tabalong.

Dalam musyawarah kali ini dibahas terkait pemilihan ketua dan kepengurusan masa bakti 2019 2024, serta penyusunan program kerja selama lima tahun kedepan.

 agar muscab dalam menetapkan susunan-susunan kepengurusan yang baru, hendaknya memilih mereka yang benar2 mau bekerja secara sukarela tanpa pamrih dalam mebina gerakan pramuka” kata Ketua Kwarcab Tabalong, Erwan Mardani dalam sambutannya

Sementara Bupati Tabalong, Anang Syahkfiani mengimbau agar musyawarah ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, baik dalam memilih ketua Kwartir Cabang, maupun memilih anggota kepengurusan.

saya ingin berpesan agar forum musyawarah digunakan sebaik-baiknya” ujar Bupati Anang

“pertama utk memilih Ketua Kwartir Cabang, kalau memungkinkan langsung kepengurusannya, dan yang kedua menyusun program kerja lima tahun kedepanlanjutnya

Dalam musyawarah cabang ini, selain dihadiri pengurus dan anggota Pramuka Kwartir Cabang, juga dihadiri Pembina Saka Bhayangkara, Saka  Bakti Husada dan Saka Wira Kartika.

Purnamasari

Check Also

Kwarcab Tabalong Ingin Gelar Festival Drum Band Pramuka

TVTABALONG.COM – Keterampilan drum band tingkat sekolah di Tabalong dinilai sangat berkembang, pasalnya hampir setiap …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: