Miliki Peran Penting Dalam Pembangunan Daerah, Kader PKK Diminta Jaga Semangat Kerelawanan

TVTABALONG.COM – Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47, yang digelar oleh Tim Penggerak PKK kabupaten bersama organisasi kewanitaan lainnya, pada 29 April, di Pendopo Bersinar, dihadiri puluhan tim kepengurusan PKK dari kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa.

Sebagai pekerja sosial, kader PKK ini diminta untuk menjaga semangatnya mengabdikan diri pada wilayah kerjanya masing-masing. Ketua Tim Penggerak PKK Tabalong, Syarifah Syifa berharap, dengan semangat kerja yang tinggi, pembangunan di tingkat desa hingga kecamatan dapat lebih maju.

Baca : Peringati HKG, Syarifah Syifa Minta Kader PKK Aktif Jadi Penggerak Kesejahteraan

 “menghadapi dinamika pembangunan saat ini, maka saya sungguh berharap kita semua berpegang pada prinsip dan pengabdian kita selaku relawan yang senantiasa bersikap rendah hati namun tidak rendah diri” kata Syarifah Syifa

pergunakanlah semangat pengabdian kita untuk seluruh masyarakat”

Senada dengan Ketua Tim Penggerak PKK, Bupati Tabalong, Anang Syakfiani, selaku ketua pembina Tim Penggerak PKK, dalam sambutannya mengharapkan gelora semangat para relawan terus dimaksimalkan. Ia menilai semangat kerja kader PKK, akan berdampak pada kinerja pemerintahan yang optimal.

 “saya ingin mengingatkan kepada seluruh relawan dari kabupaten hingga desa” ujar Bupati Anang

“Bahwa mmomentum hari kesatuan gerak ini, kiranya terus menggelorakan kerelawanan kita, bahwa keberadaan kepengurusan bersifat relawan”

“karenanya, terus gelorakan semangat sebagai relawan agar kita semua bisa  mendpat satu tindakan dimana dalam mendharmabaktikan diri ada keihklasan”

Untuk menjaga semangat para kadernya, dalam kegiatan ini, Tim Penggerak PKK kabupaten menyerahkan sejumlah penghargaan pada pemenang lomba, yang diselenggarakan PKK kabupaten untuk kader PKK desa dan kecamatan beberapa waktu lalu.

Reporter : Purnamasari | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: