Makin Diminati, Pendaftar Seleksi Putri Pariwisata Meningkat

TVTABALONG.COM – Sebanyak 60 orang remaja Tabalong, bersaing menjadi yang terbaik dalam pemilihan Putri Pariwisata Tabalong. Pemilihan yang dilakukan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tabalong ini dilaksanakan 8 April 2019 di Gedung Pusat Informasi Dan Pembangunan.

Ke 60 peserta berasal dari 12 kecamatan di Tabalong, baik dari wilayah tengah, utara, hingga selatan. Jumlah peserta yang mengikuti seleksi tahun ini meningkat 2 kali lipat dari tahun lalu yang hanya berjumlah 30 orang.

 “Alhamdulillah tahun 2019 ini, tahun kedua yang tingkat peminatnya cukup banyak dari anak-anak sekolah” ucap Kepala Disporapar Tabalong, Zain Ramali

Tahun ini merupakan tahun kedua Disporapar Tabalong menggelar pemilihan Putri Pariwisata. Para peserta harus melewati ujian tertulis seputar kepariwisataan, budaya, kepribadian, dan pengetahuan umum.

Baca Juga : Tak Hanya Fisik Dan Wawasan, Ini Hal Penting Yang Juga Harus Dimiliki Putri Pariwisata

Setelah melalui seleksi tersebut, terpilihlah 27 orang calon putri Pariwisata Tabalong yang masuk dalam nominasi. Setelah melalui seleksi ini, para peserta akan mengikuti karantina, sebelum dilakukan pemilihan final.

Reporter : Purnamasari | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: