Makan Bersama di Syukuran Pelantikan Jadi Momen Bagi Warga Jalin Kedekatan

TVTABALONG.COM – Dalam gelaran  silaturrahmi dan ramah tamah, sekaligus syukuran  atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong periode 2019-2024, pemerintah Kabupaten Tabalong menyediakan 20 ribu porsi makan gratis bagi masyarakat. Acara yang digelar Kamis (21/3/2019) dipusatkan di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan.

Setelah kegiatan seremonial berakhir, ribuan masyarakat Tabalong yang berhadir dipersilahkan menikmati makanan yang disediakan panitia di sekeliling Halaman Pendopo. Masyarakat pun tumpah ruah mencicipi berbagai jenis masakan yang disediakan.

Baca Juga : Bupati Anang Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Daerah

Salah satu pengunjung, Norsiah, warga Kelurahan Agung Kecamatan Tanjung. Norsiah mengaku datang bersama keluarganya, untuk mengikuti syukuran ini. Dimana menurutnya cara makan bersama menjadi salah satu acara mendekatkan antar sesama warga Tabalong.

“Rame, sambil berbagi rasa, dimana warga dapat menikamati makan bersama-sama” ucap Norsiah antusias

Pengunjung lain, Lela, juga menyambut baik acara syukuran ini. Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Tabalong, ini menilai, momen syukuran dan makan bersama, dapat menyambung silaturrahmi sesama masyarakat di Kabupaten Tabalong.

Alhamdulillah baik, karena menyambung silaturrahmi antara masyarakat lain” kata Lela

“Buat pemimpin yang ada semoga lebih baik lagi, terus berkarya dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat” harapnya Acara ini merupakan syukuran atas dilantiknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong 2019-2024, Anang Syakhfiani dan Mawardi dilantik oleh Gubernur Kalimantan Selatan, pada hari minggu 17 Maret 2019, di Banjaramasin.

Acara ini merupakan syukuran atas dilantiknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong 2019-2024, Anang Syakhfiani dan Mawardi dilantik oleh Gubernur Kalimantan Selatan, pada hari minggu 17 Maret 2019, di Banjaramasin.

Reporter : Muhammad Aditya | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: