Home Editor's Picks LPPL TV Tabalong Raih 3 Penghargaan di Ajang LPPL Award ke-3

LPPL TV Tabalong Raih 3 Penghargaan di Ajang LPPL Award ke-3

by tabalong hari ini
0 comment

Lembaga Penyiaran Publik Lokal TV Tabalong berhasil menyabet 3 penghargaan dari Asosiasi LPPL Radio-TV Indonesia pada ajang LPPL Award ketiga tahun 2023 di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Adapun 3 penghargaan yang berhasil diraih LPPL TV Tabalong yakni juara pertama program siaran acara televisi LPPL terbaik se-Indonesia, juara ketiga penyiar berita LPPL televisi terbaik se-Indonesia, dan juara pertama program talkshow LPPL televisi Indonesia terbaik se-Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Umum Asosiasi LPPL Radio-TV dan Sekjen Asosiasi LPPL Radio-TV Indonesia pada Rabu malam, 3 Mei 2023, di Hotel Grand Inna Samudra Beach Hotel, Palabuhan ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Kepala Stasiun LPPL TV Tabalong, Hendriyani, melalui Kepala Seksi Reportase dan Pemberitaan mengungkapkan bahwa pencapaian yang telah diraih merupakan hasil kerja keras bersama seluruh kru LPPL TV Tabalong yang didukung penuh oleh pemerintah daerah dan DPRD.

Melalui prestasi ini, menurutnya akan semakin memacu jajaran LPPL TV Tabalong untuk terus berinovasi menghadirkan tayangan yang edukatif dan informatif untuk seluruh lapisan masyarakat.

Penyerahan penghargaan ini turut disaksikan oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, beserta stakeholder terkait dan diikuti oleh seluruh LPPL Radio-TV se-Indonesia.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi insan penyiaran radio-televisi yang tergabung dalam Asosiasi Radio-TV Indonesia karena terus memberikan informasi yang edukatif dan kreatif bagi seluruh masyarakat yang ada di Indonesia.

Baca Juga  Meriah, Tanglong ke-10 Kelua Diikuti Puluhan Peserta

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment