Liga Champions Patra Millenium Fun Futsal 2022

by tabalong hari ini
0 comment

Untuk menjalin silaturrahmi antar sesama alumni SMP Plus Murung Pudak atau SMP Patra, para alumni menggelar Liga Champions Patra Millenium Fun Futsal, pada Minggu 31 Juli 2022, di Mega Banua Futsal.

Liga futsal ini diikuti oleh 8 angkatan lulusan, yakni dari angkatan 2006 ke atas, yang terbagi di dalam 4 tim futsal. Ketua pelaksana Aulia mengatakan, agenda tahunan ini dapat kembali terlaksana berkat dukungan dan kerjasama antar Alumni SMP Plus Murung Pudak, setelah sebelumnya pelaksanaannya tertunda akibat pandemi Covid-19. 

“Memang sebenarnya kalau dari kesiapan pun kita agak mendadak untuk kegiatan kali ini sehingga tidak sebanyak perhelatan sebelumnya untuk sponsornya, tapi kita sih optimis untuk kedepannya yang penting kita kumpul dulu dan kedepan nya nanti kita optimis bisa lebih besar lagi event nya,” kata Aulia, Ketua Pelaksana

Pelaksanaan Liga Champions Patra Millenium Fun Futsal, turut didukung DPD KNPI Tabalong. Ketuanya, Ari Wahyu Utomo, yang juga merupakan alumni SMP Plus berharap kegiatan ini dapat terus digelar dengan perhelatan yang lebih besar.

“Jadi harapan nya dengan adanya kegiatan ini kedepan lebih bisa diperbesar lagi, lebih diperluas lagi antar alumni patra dan agar senior juga junior tau sesama alumni patra,” tutur Ari Wahyu Utomo, Ketua DPD KNPI Tabalong

Pada Liga Futsal ini, tim pemenang akan memperebutkan piala bergilir, tropi, dan uang tunai. Serta ada hadiah untuk top score dan pemain terbaik pada Liga Champions Patra Millenium Fun Futsal 2022.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment