Lepas Jamaah Calon Haji, Wabup Mawardi : Jaga Kekompakan !

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Wakil Bupati Tabalong, melepas keberangkatan jamaah calon Haji asal Kabupaten Tabalong, di aula komplek pendopo bersinar pembataan, pada 11 juni 2022. Dalam pelepasan ini turut dihadiri jajaran forkopimda lainnya seperti ketua dprd tabalong, dandim 1008, wakapolres tabalong, serta beberapa kepala skpd dilingkup pemkab tabalong.

258 jamaah haji Tabalong kloter pertama Embarkasi Banjarmasin ini, diberangkatkan dengan menggunakan 9 unit bus yang disiapkan Pemerintah Kabupaten Tabalong. sebelum berangkat, para jamaah menunaikan shalat zuhur hingga makan siang bersama di Pendopo Bersinar Pembataan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, berpesan kepada para jamaah calon haji tabalong untuk menanamkan niat untuk memenuhi panggilan menunaikan ibadah haji. Selain itu, mawardi juga mengingatkan kepada para jamaah untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan selama melangsungkan ibadah haji, saling tolong menolong dan membantu antara satu dengan jamaah lainnya.

“Jaga kekompakan, kebersamaan, saling hormat menghormati, saling bantu membantu diantara sesama calon jamaah, karena saya yakin apabila bapak dan ibu sekalian membantu jamaah lain dalam kesusahan, saya yakin kita semua akan dibantu oleh orang lain juga, karena pengalam ini pernah ulun lakukan pada saat ulun menunaikan ibadah haji di tahun 1993” Kata Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Mawardi, turut bersalaman dengan seluruh jamaah sebelum memasuki bus yang mereka tumpangi. Mawardi juga mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah tabalong yang berangkat di tahun ini, ia pun tidak lupa menitipkan doa untuk kesejahteraan dan keselamatan khususunya Kabupaten Tabalong. (Muhammad Ariadi).

Related Articles

Leave a Comment