Home Editor's Picks Layanan DPMPTSP Tabalong Makin Baik Dan Profesional

Layanan DPMPTSP Tabalong Makin Baik Dan Profesional

by tabalong hari ini
0 comment

DPMPTSP Tabalong berhasil meraih penghargaan unit penyelenggara pelayanan publik kategori Pelayanan Prima Tahun 2022, dari Kemenpan-RB RI belum lama tadi. Penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa layanan DPMPTSP Tabalong telah berjalan baik dan profesional.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Tabalong, kembali menerima penghargaan unit penyelenggara pelayanan publik kategori pelayanan prima Tahun 2022, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Republik Indonesia, pada 15 Desember 2022.

 Sebelumnya DPMPTSP Tabalong juga menerima penghargaan serupa tahun 2021, serta kategori sangat baik Tahun 2020 dan 2019.

Kepala DPMPTSP Tabalong, Suryanadie, saat dikonfirmasi pada 4 januari 2023 di ruang kerjanya mengaku, bersyukur atas diraihnya penghargaan tertinggi dari Kemenpan-RB ini. Ia menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil evaluasi pelayanan publik tahun 2022, dalam upaya mewujudkan pelayanan publik yang prima sesuai peraturan perundang-undangan.

“Ini menjadi tanggung jawab sebenarnya, tanggung jawab kami untuk membuktikan bahwa apa yang dinilai, apa yang diberikan oleh Kemenpan-RB itu memang layak diberikan kepada kami. Dan ini akan kami buktikan dengan memberikan pelayanan yang terbaik, katakanlah petugas kami memberikan pelayanan yang professional, petugas nya professional, kemudian juga sarana prasarana yang disiapkan juga memang benar-benar aman, nyaman, mudah.” ujarnya.

Suryanadie menambahkan, capaian DPMPTSP Tabalong ini tak terlepas dari peran aktif penerima layanan, yang memberikan saran dan masukan melalui survei kepuasan masyarakat secara digital. Ia menuturkan, saran dan masukan tersebut diperlukan untuk meningkatkan pelayanan publik, dan menciptakan inovasi baru kedepannya.

Baca Juga  Jelang Kepulangan Jamaah Haji, Kemenag Mulai Distribusikan Air Zamzam

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment