Home Editor's Picks Lantik 135 Nakes P3K, Bupati Minta Peningkatan Pelayanan Kesehatan

Lantik 135 Nakes P3K, Bupati Minta Peningkatan Pelayanan Kesehatan

by tabalong hari ini
0 comment

Sebanyak 135 tenaga kesehatan yang dinyatakan lulus P3K Tabalong menjalani pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani yang melantik meminta agar nakes P3K tersebut dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Tabalong.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan 135 tenaga kesehatan yang telah lulus pada seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja. Pelantikan dilakukan pada 27 Maret 2023 di pendopo bersinar Pembataan.

135 orang P3K yang dilantik ini terdiri dari apoteker, perawat, bidan, nutrisionis, sanitarian, asisten apoteker, dan juga dokter. Nakes ini ditugaskan di berbagai kecamatan di wilayah Tabalong.

Bupati berharap nakes P3K yang dilantik kali ini dapat memberikan pelayanan prima di tempat kerjanya masing-masing sehingga terjadi peningkatan pelayanan kesehatan di tengah masyarakat.

“Saya juga berharap kepada saudara-saudara sekalian untuk menjadi motorik penggerak di lingkungannya masing-masing, untuk pelayanan kesehatan yang prima. Pelayanan ini sifatnya dinamis ya kan? Hari ini bisa saja tergantung bioritma kehidupan kita. Hari ini bagus, besok tidak, tetapi masyarakat diluar masyarakat kita yang ingin mendapatkan pelayanan itu mereka selalu menuntut pelayanan yang terbaik. Nah, karenanya saya minta upaya untuk mewujudkan pelayanan prima di bidang kesehatan ini mejadi perhatian saudara-saudara sekalian,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Baca Juga  BRI Cabang Tanjung Tabalong Lakukan Penanaman Pohon di Desa Jaro

Dalam kesempatan ini, Bupati Anang mengajak seluruh tenaga kesehatan yang dilantik untuk menjaga nama baik Kabupaten Tabalong, yaitu dengan cara selalu disiplin dalam pekerjaan serta selalu menaati seluruh peraturan yang berlaku.

(Maria Ulfah/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment