Lagi Hits, Kedai “Pamakan Kita” Ingatkan Kembali Pada Jajanan Bahari

TVTABALONG.COM – Bagi anak kelahiran tahun 90an, pasti mengenal jajanan telur gulung. Jajanan jadul  yang satu ini populer pada masanya, namun sempat meredup. Tapi di tangan dua pemuda Kelurahan Sulingan Kecamatan Murung Pudak, jajanan telur gulung kembali dipopulerkan, khususnya di Tabalong.

Ialah Teguh dan Azhary. Dua pemuda ini mencoba peruntungan di usaha kuliner, dengan membuat telur gulung. Dengan menerapkan inovasi, telur gulung yang disediakan mereka di kedai Pamakan Kita juga beragam. Seperti telur gulung original, sosis gulung, kentang goreng, dan pentol goreng.

Sejak dibuka pada september 2018 lalu, telur gulung di kedai Pamakan Kita ini, ternyata banyak diminati anak-anak hingga  remaja. Umumnya mereka mengaku serasa bernostalgia saat menikmati telur gulung.

Pemilik kedai, Teguh, mengakui, penjualan telur gulung di kedainya ramai dikunjungi pembeli. Bahkan dari usahanya ini, ia dan temannya mampu meraup omzet dari Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta dalam sehari.

Ia dan temannya terinspirasi membuat kedai ini, karena seringkali melihat postingan teman-temannya di sosial media, yang rindu akan jajanan masa lalu. Hal tersebut kemudian dimanfaatkan Teguh dan Azhari untuk membuka usaha.

Reporter : Normansyah | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: