Korban Tenggelam Ditemukan

TVTABALONG.COM –  Abdul Muis, warga Desa Puain Kanan yang hilang minggu malam lalu, akhirnya berhasil ditemukan tim rescue gabungan. Abdul Muis ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia di sungai, yang tidak jauh dengan lokasi awal hilangnya korban.

Memakan waktu sekitar 3 hari, pencarian terhadap korban tenggelam Abdul Muis (60) warga Desa Puain Kanan kecamatan Tanta, akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Desa Puain Kanan.

Penemuan korban berawal dari laporan salah seorang warga yang melihat jasad korban mengapung di sungai pada rabu sekitar pukul 8 pagi. Dan warga pun melaporkannya ke tim rescue gabungan. Sedangkan titik penemuan korban tidak jauh dari ditemukannya perahu korban.

Tim rescue gabungan pun langsung mengamankan jasad korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Badarudin Tanjung. Korban dibersihkan dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, Abdul Muis dinyatakan hilang pada minggu malam lalu setelah keluar rumah untuk pergi memancing ikan. Dan di lokasi kejadian hanya ditemukan perahu milik korban. Upaya pencarian pun dilakukan dengan melibatkan tim resque gabungan dari BPBD, Basarnas , UPBS di Tabalong, Relawan, masyarakat, maupun bantuan BPBD di luar Tabalong.

(H. Muhazir)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: