KONI Tabalong Siapkan Insentif Untuk Atlet Porprov Kalsel 2022

by tabalong hari ini
0 comment
Koni Siap Salurkan Dana Insentif Untuk Dukung Atlet Porprov Kalsel 2022

Jelang porprov Kalsel 2022, KONI Kabupaten Tabalong berencana memberikan dana insentif kepada seluruh cabang olahraga yang akan bertanding di porprov Kalsel tahun 2022. Dana insentif akan diberikan selama 4 bulan, untuk mendukung latihan para atlet.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tabalong akan memberikan dana insentif pada cabang olahraga di Tabalong yang akan mengikuti ajang porprov Kalsel tahun 2022, di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Insentif merupakan bentuk dukungan KONI Tabalong, untuk meningkatkan latihan para atlet Tabalong.

Insentif akan diberikan pada 25 cabang olahraga, selama 4 bulan dari Agustus hingga November. Ketua Koni Tabalong, Agus Saihu menuturkan, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi, jadwal pelaksanaan porprov 2022 dan nomor yang akan dipertandingkan. Namun untuk mendukung latihan persiapan para atlet, KONI Kabupaten Tabalong akan tetap menyalurkan dana insentif.

“Tetapi kami dari KONI Kabupaten Tabalong tetap akan memberikan dana insentif kepada cabang olahraga yang ikut dalam pelaksanaan porprov di Kandangan. Rencana dana tersebut akan kami berikan kepada manager, official, maupun atlet yang ikut dalam porprov di Hulu Sungai Selatan nanti,”

tutur Agus Saihu..

Agus berharap, dengan adanya dana insentif tersebut, para atlet lebih semangat dan giat untuk berlatih. Jika seluruh cabor dapat intens melakukan latihan, dirinya optimis, prestasi Tabalong dapat bertahan di tiga besar se Kalimantan Selatan.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment