Komisi I DPRD Tabalong Kunjungi SDN 3 Kembang Kuning

TVTABALONG.COM – Dalam rangka monitor dan evaluasi serta menjalankan fungsi pengawasan, Komisi I DPRD Tabalong melaksanakan kunjungan lapangan ke Sekolah Dasar Negeri 3 Kembang Kuning, Desa Catur Karya, Kecamatan Haruai senin lalu.

Terdapat beberapa catatan dalam kunjungan kerja kali ini, diantaranya mengenai renovasi infrastruktur yang ada di SDN 3 Kembang Kuning, dari lantai ruangan kelas, plafon, dinding, dan juga sejumlah kursi meja belaja .

Rencananya sekolah dasar yang didirikan pada tahun 1986 ini, akan direnovasi menjadi bangunan beton, agar struktur bangunan lebih kuat dan lebih layak untuk dipakai. Sejumlah bangunan pun nantinya akan ditambahkan, guna mendukung proses  kegiatan belajar bagi para murid.

Kepala SDN 3 Kembang Kuning, Hajerian Noor mengharapkan, agar sekolah ini dapat segera dibenahi, guna mendukung proses  kegiatan belajar bagi para murid.

Sementara Ketua Komisi I DPRD Tabalong, Zainal Ilmi Mahrudin menjelaskan, bangunan inpres yang tergolong tua, dalam jangka panjang nantinya akan di lakukan pembangunan kembali.

Sekolah dasar  merupakan tempat untuk menuntut ilmu bagi semua murid agar dapat meneruskan ke jengjang  selanjutnya, dengan bangunan yang baik dan juga layak, tentunya diharapkan dapat menunjang prestasi bagi semua pelajar.

(M.Fauzi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: