Komisi 3 DPRD Tapin Kunjungi DPRD Tabalong, Ini Yang Dibahas…

by admintv
0 comment

DPRD Tabalong melalui Wakil Ketua DPRD Tabalong, Habib Muhammad Taufani Alkaf, menyambut kunjungan kerja komisi tiga DPRD Tapin, yang datang ke tabalong, pada 8 Juli 2022. Pertemuan ini untuk berbagi pengalaman terkait pengawasan pembangunan.

Dalam pertemuan ini dibahas mengenai pengawasan pembangunan yang dilakukan satuan kerja perangkat daerah, khususnya dalam hal pembangunan fisik. Seperti, infrastruktur jalan, bangunan, pembangunan air bersih, dan lain sebagainya.

Ketua Komisi Tiga DPRD Tapin, Rajudin Noor menuturkan, kunjungan DPRD Tapin ke DPRD Tabalong untuk menjalankan tupoksi utama dewan, dalam hal pengawasan pembanguanan. Sehingga pembangunan daerah sejalan dengan harapan masyarakat.

 “untuk melakukan pengawasan kepada skpd-skpd yang melakukan kegiatan terutama fisik prasarana, karena tanpa kita awasi tentu harapan masyarakat juga kadang-kadang menimbulkan hal yang kurang bagus lah” Kata Rajudin Noor, Ketua Komisi III DPRD Tapin.

Wakil Ketua DPRD Tabalong, Habib Muhammad Taufani Alkaf menjelaskan pentingnya fungsi DPRD sebagai pengawasan pembangunan daerah. Sehingga hasil pembangunan dapat bermanfaat dengan maksimal bagi masyarakat.

 “Karena kalau tidak kita awasi di hawatirkan apa yang kita bangun tidak bisa bertahan lama makanya daripada itu perlunya pengawasan itu saling mengawasi biar maksimal lah pembanguannya. Karena kalau selesai pembangunan baru di awasi di hawatirkan tidak maksimal nanti pembangunannya” Kata Habib Muhammad Taufani Alkaf, Wakil Ketua DPRD Tabalong.

Habib Muhammad Taufani Alkaf menambahkan, dalam pertemuan ini pihaknya saling berbagi pengalaman, terkait pengawasan yang dilakukan DPRD tapin dan pengawasan yang dilakukan DPRD Tabalong. Sehingga saling mengisi dan menciptakan pengawasan yang baik untuk pembangunan daerah masing-masing. (Gazali Rahman, TV Tabalong).

Related Articles

Leave a Comment