Komisi 3 DPRD Tabalong Janji Kawal Pembangunan Jalan Baru Tanjung Green City

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Komisi Tiga DPRD Tabalong bersama Dinas PUPR Tabalong, meninjau progres pembangunan jalan Tanjung Green City, pada Rabu 29 Juni 2022.

Jalan baru yang akan menghubungkan simpang islamic center Maburai dengan Tanjung Selatan ini, mempunyai panjang 4,2 kilometer dan lebar 30 meter.

Sekretaris Komisi Tiga DPRD Tabalong, Dahli menilai, kemajuan pekerjaan pembangunan jalan baru sudah lumayan bagus. Ia pun mengaku optimis, target selesai akhir tahun 2022 tercapai , meski sempat mengalami kendala.

“Bahwasannya untuk jembatan sudah 65 persen, memang untuk jalannya agak kurang karena pertama kaitan dengan jembatan, karena untuk mobilisasi material, alat, menunggu jembatan ini clear. Dan yang kedua cuaca sekarang masih tidak menentu. Jadi setelah kami diskusi tadi inshaallah kalo melihat kemajuan ini sesuai target akhir 2022 selesai.” Kata Dahli, Sekretaris Komisi III DPRD Tabalong.

Dahli menegaskan, pihak Komisi Tiga DPRD Tabalong akan terus menjalankan fungsi pengawasan sebagaimana mestinya , dan terus berkoordinasi dengan Dinas PUPR Tabalong untuk memantau perkembangan progres pekerjaan fisik pembangunan jalan. (Alfi Syahrin).

Related Articles

Leave a Comment