Komisi 3 DPRD Tabalong Janji Dukung Pengembangan Wisata

by admintv
0 comment

Taman Wisata Menanti Laburan Desa Padang Panjang Kecamatan Tanta, berhasil masuk peringkat keenam tingkat nasional di ajang penilaian promosi Desa Wisata Nusantara yang digelar Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Prestasi ini turut menjadi sorotan Komisi 3 DPRD Tabalong.

Dari prestasi tersebut, anggota Komisi 3 DPRD Tabalong, Ferry Elpeni menilai perlu adanya perhatian serius pada potensi wisata di Tabalong. Khususnya terkait penggalian kembali, penataan, serta ekspose, dari potensi wisata yang ada di 121 desa dan 10 kelurahan di Tabalong. Sehingga dapat menjadi pariwisata unggul.

Ferry Elpeni juga mengaku bangga dengan prestasi wisata taman menanti laburan. Ia pun berkomitmen melalui Komisi 3 DPRD Tabalong, pihaknya akan mendukung peningkatan program pariwisata di Tabalong.

“Kami selaku komisi 3 yang membidangi atau mitranya Disporapar akan lebih intensif lagi berdiskusi dengan Disporapar terkait dengan bagaimana pengembangan wisata di Tabalong” kata Ferry

“jadi Insya Allah dalam hal pendukung program yang mereka ajukan ke DPRD dalam hal penganggaran dan lain-lain mudah mudahan bisa kita bantu untuk pengembangan wisata”lanjutnya

Selain memberikan dukungan dalam program pariwisata, Ferry juga menambahkan pihaknya siap memberikan peningkatan infrastruktur wisata, dalam hal akses jalan, untuk memudahkan wisatawan yang berkunjung. (Gazali Rahman)

Related Articles

Leave a Comment