Komisi 3 DPRD Minta Kualitas Kampung Iklim Terus Ditingkatkan

by admintv
0 comment
Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Tabalong, Noor Farida

TV Tabalong – Dukungan agar Kabupaten Tabalong meraih adipura di tahun ini, datang dari berbagai pihak, salah satunya dari pihak legislatif. Berbagai saran dan masukkan disampaikan oleh anggota dewan, terutama dari Komisi 3 DPRD Tabalong, terhadap Dinas Lingkungan Hidup (DLH), agar Kabupaten Tabalong bisa kembali mendapatkan penghargaan adipura.

Komisi 3 DPRD Tabalong sebagai mitra DLH, mendukung penuh upaya agar Tabalong masuk dalam penilaian adipura tahun 2022. Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Tabalong, Noor Farida mengatakan, dinas terkait dapat terus meningkatkan aprtisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, serta meningkatkan kualitas kampung iklim, yang menjadi salah satu kategori penilaian tahun ini.

“Kami lebih menyarankan kepada tempat-tempat yang biasanya sering dilakukan kegiatan masyarakat. Seperti GOR, taman kota, itu mungkin lebih ditinggatkan lagi untuk kebersihannya. Dan juga kedisiplinan warga kita yang berkegiatan di sana” kata Noor Farida

Noor Farida optimis Kabupaten Tabalong dapat kembali meraih adipura seperti tahun-tahun sebelumnya. Ia pun menilai selama ini penegelolaan sampah hingga kebersihan di Tabalong sudah jauh mengalami peningkatan. (Muhammad Ariadi).

Related Articles

Leave a Comment