Komisi 3 DPRD Harap Pemerataan Jaringan Internet Terealisasi

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Komisi Tiga DPRD Tabalong mengapresiasi rencana kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Tabalong, yang menargetkan seluruh desa di Tabalong dapat terkoneksi layanan jaringan telekomunikasi dan internet. Hal ini disampaikan Komisi Tiga DRPD Tabalong saat rapat membahas rencana kerja diskominfo tahun 2023, pada 23 Mei 2022.

Ketua Komisi 3 DPRD Tabalong, Supoyo mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah Diskominfo Tabalong tersebut. Ia juga menyampaikan pihaknya siap untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut agar semua desa di tabalong dapat terlayani.

“alhamdulillah jadi kami beserta kawan-kawan anggota komisi 3 sangat mengapresiasi dari pihak diskominfo yang dimotori oleh pak arianto selaku kepala dinas nya berkaitan dengan program 2023 dari pihak diskominfo menargetkan untuk yang di 17 desa yang saat ini terjadi intermitten artinya sinyal eror itu tahun 2023 akan terakomodir semuanya. Itu nanti kita gini pengerjaan dilapangan nanti ada provider mana yang bisa di handle kemudian apabila provider tidak bisa menghandle maka pihak diskominfo untuk memfasilitasi yang tidak bisa di handle oleh provider dari 17 desa tersebut” Kata Supoyo, Ketua Komisi 3 DPRD Tabalong.

Supoyo pun mengapresiasi langkah pendekatan yang dilakukan oleh diskominfo kepada para provider, sehingga membawakan hasil yang positif. Karena di tahun 2022 ini desa karangan putih dan mahe pasar sudah terlayani jaringan seluler. Selain itu desa ribang 1 dan desa lok batu akan diakomodir oleh provider untuk penyediaan jaringan seluler. (Nova Arianti).

Related Articles

Leave a Comment