Home Editor's Picks Kirimkan 1 Atlet. Cabor Kempo Tabalong Sumbang Medali Perak

Kirimkan 1 Atlet. Cabor Kempo Tabalong Sumbang Medali Perak

by tabalong hari ini
0 comment

Atlet Kempo Tabalong, Nazamudin, yang terjun di kelas perorangan putra kelas 70 up, berhasil meraih medali perak saat berlaga pada Porprov ke 11 Tahun 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Karena minimnya persiapan, Perkemi Tabalong hanya mampu mengirim satu orang atletnya ke Porprov ke sebelas kali ini. Meski demikian, persiapan dilakukan sematang mungkin, sehingga atlet ini berhasil meraih medali.

 “Untuk kali ini kita cuman membawa satu orang. Di kelas 70 up 70 lebih. (Itu kenapa bang cuman bawa 1 orang?) Mungkin kita belum ada persiapan. Karena tidak ada dari atlet atletnya. Kita tidak bisa mengirim atlet kalau tidak ada pengalaman atau latihan. Jadi cuman ada satu ini yang bisa kita kirim,” kata Jinnan, Pelatih Kempo Tabalong.

“Kabarnya itu gak dipertandingkan. Tiba-tiba udah mepet sudah mau mulai acaranya tiba-tiba dipertandingkan. Jadi ya mungkin kurang persiapan nya disitu. Terlalu mepet,” kata Nazamudin, Atlet Kempo.

Sementara itu, Ketua Perkemi Tabalong, Fedrik pun mengaku bersyukur dengan hasil yang diraih Cabor Kempo pada Porprov kali ini. Ia pun mengatakan prestasi ini sudah sesuai dengan yang mereka targetkan.

“Dan ini target kami adalah kami usahakan minimal perak dan target minimal kami sudah terpenuhi. Memang target ingin lebih itu adalah medali emas. Tapi karena juga waktu TC dibandingkan dengan daerah lain yang sudah persiapan jauh-jauh hari. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa,” tuturnya.

Baca Juga  Apel Gelar Pasukan dan Deklarasi Pemilu Damai 2024 Kodim 1008 Tabalong

Fredrik pun berharap Perkemi Tabalong yang menaungi Cabor Kempo mendapat tambahan dukungan dari pemerintah Kabupaten Tabalong. Terlebih saat ini Cabor Kempo berhasil menyumbangkan satu medali perak.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment