Ketua TP PKK Tabalong Harap Pandemi Covid-19 Berakhir

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Tim penggerak PKK Tabalong bersama gabungan organisasi wanita, Gatriwara dan DWP Tabalong, melaksanakan safari ramadhan ke Kecamatan Murung Pudak pada 13 April 2022. Safari kali ini rombongan mendatangi desa masukau.

Sama seperti safari ramadhan di Kecamatan lainnya, di kesempatan ini tim penggerak PKK Tabalong menyerahkan santunan bagi 40 orang anak yatim piatu di Kecamatan Murung Pudak. Selain itu juga turut diserahkan bantuan berupa paket sembako pada 122 orang lansia di Kecamatan Murung Pudak, dan tali asih pada 2 orang lansia.

Ketua TP PKK Tabalong, Syarifah Syifa mengatakan, meski kasus covid-19 sudah melandai, namun pelaksanaan safari sekaligus penyerahan santunan, tetap harus dilaksanakan terbatas dan secara simbolis saja. Ia pun berharap agar pandemi covid-19 segera berakhir, sehingga pelaksanaan safari dapat dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya, dengan melibatkan semua penerima.

“Nah kami menyampaikan dalam safari ramadhan tahun ini, karena kita dalam dua tahun berikut ini karena kita dalam keadaan masih covid, meskipun sudah menurun alhamdulillah. Dan kita hanya bisa melaksanakan nya secara simbolis, tidak seperti tahun-tahun yang lalu.” Kata Syarifah Syifa, Ketua TP PKK Tabalong.

Pada kesempatan ini, Ketua TP PKK kembali menghimbau seluruh masyarakat, khususnya para penerima santunan untuk segera melaksanakan vaksinasi secara lengkap. (Maria Ulfah).

Related Articles

Leave a Comment