Ketua TP PKK Tabalong Ajak Anggota Dharma Wanita Ambil Peran Dukung Karir Suami

TVTABALONG.COM – Kaum perempuan yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tabalong, diminta berperan dalam mendukung pekerjaan suami, yang merupakan aparatur sipil negara.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Tabalong, Syarifah Syifa dalam sambutannya,  saat membuka peringatan Hari Jadi Dharma Wanita Persatuan Tabalong, 19 Desember.

Menurut Syarifah Syifa, persatuan dharma wanita, memiliki peran besar dalam perkembangan kinerja suami mereka di lingkup Pemkab Tabalong.

Baca Terbaru :

Dukungan dari para isteri diharapkan dapat memaksimalkan kinerja ASN, sehingga dapat berdampak besar pada pembangunan daerah.

Anggota DWP Tabalong, Ony Erawati, mengakui, dukungan istri terhadap pekerjaan suami dapat berpengaruh positif pada psikologis suami saat bekerja, serta dapat berdampak pada keharmonisan dan kesejahteraan rumah tangga.

Kegiatan ini senidiri untuk memperingati Hari Jadi Dharma Wanita yang ke 19 tahun, dimana organisasi para isteri ASN ini, dibentuk pada 7 Desember 1999, dengan tujuan organisasi  untuk meningkatkan sualitas sumber daya anggota keluarga ASN, mencapai kesejahteraan nasional.

Reporter : Purnamasari | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: