Ketua DPRD Tabalong Serahkan Hewan Kurban Di Wilayah Utara

by admintv
0 comment

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, membagikan hewan qurban berupa 16 ekor sapi kepada masyarakat di daerah pemilihnya, pada Jumat 8 Juli 2022. Dapil penerima hewan qurban diantaranya desa hegar manah, kecamatan bintang ara. Desa lok batu dan marindi, kecamatan haruai. Desa muara uya, salikung, dan mangkupum, Kecamatan Muara Uya. Desa Purui, Lano, dan namun, Kecamatan Jaro. Serta beberapa desa lain di wilayah utara Kabupaten Tabalong.

Kemudian penyembelihan hewan qurban dilakukan pada minggu 10 Juli 2022, bertepatan momen hari Raya Idul Adha 1443 hijriah yang ditetapkan oleh pemerintah. Mustafa turut menyaksikan prosesi penyembelihan hewan qurban di beberapa desa, seperti di Desa Lok Batu, Muara Uya, mangkupum, dan namun. Mustafa tidak dapat berhadir ke seluruh desa penerima hewan qurban, karena keterbatasan waktu dan jarak, namun ia mewakilkannya kepada panitia qurban.

Mustafa mengaku, bersyukur kembali dapat berbagi rezeki melalui hewan qurban kepada masyarakat. Ia pun berharap, hewan qurban yang dibagikan dapat membawa berkah, dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah jadi sambutan dari masyarakat dengan adanya dibagikan sapi qurban ini sangat senang dan berbahagia kita melihatnya, masyarakat antusias untuk membagikan daging-daging sapi qurban itu.” Kata Mustafa, Ketua DPRD Tabalong.

Sebelumnya pada tahun 2021, Mustafa juga membagikan 8 ekor sapi qurban kepada masyarakat di dapilnya, dan tahun ini meningkat menjadi 16 ekor sapi. Ia berharap, jumlah hewan qurban ini meningkat pada Idul Adha tahun depan. (Alfi Syahrin, TV Tabalong).

Related Articles

Leave a Comment