Home DPRD Ketua DPRD Ingatkan Pantarlih Ramah Saat Coklit

Ketua DPRD Ingatkan Pantarlih Ramah Saat Coklit

by tabalong hari ini
0 comment

Tidak hanya Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, pejabat lainnya yang turut di Coklit pada 16 Februari 2023 adalah Ketua DPRD Tabalong, Mustafa. Dalam kesempatan tersebut Mustafa mengapresiasi pelaksanaan Coklit yang dilakukan jajaran KPU Tabalong.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Tabalong Mustafa saat menyambut kedatangan KPU Tabalong bersama panitia pemutakhiran data pemilih (Pantarlih), yang melaksanakan langsung pencocokan dan penelitian (Coklit) di kediamannya.

Mustafa berpesan kepada Pantarlih yang terlibat langsung dalam pelaksanaan Coklit se Kabupaten Tabalong, untuk melaksanakan Coklit dengan membawa atribut Pantarlih yang lengkap, ramah dalam menyampaikan maksud dan tujuan Coklit, serta dapat melaksanakan pencocokan dan penelitian berdasarkan hasil di lapangan.

Selain itu, Mustafa juga meminta agar masyarakat jangan takut menerima kedatangan Pantarlih, karena data yang di cocokkan dan diteliti tersebut bukan untuk disalahgunakan, melainkan di gunakan untuk menetapkan daftar pemilih tetap pada Pemilu 2024 mendatang.

 “Dan harapan ulun juga kepada masyarakat Tabalong khususnya apabila datang petugas yang ditugaskan oleh KPU Pantarlih namanya, itu terimalah pian-pian dengan baik dan siapkanlah KTP dan Kartu Keluarga,” harapnya.

Sementara itu, dari hasil Coklit ini Mustafa bersama istri dinyatakan memenuhi syarat dan masuk dalam daftar pemilih sementara (DPS). Yang mana mereka terdaftar pada TPS di wilayah Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak.

Baca Juga  Waket DPRD Minta Pendataan Tenaga Non ASN Meliputi Honorer Swasta

Sekedar diketahui, proses Coklit digelar sejak tanggal 12 Februari hingga 14 Maret 2023 mendatang. Total 903 Pantarlih akan melakukan Coklit diseluruh Wilayah Tabalong.

Gazali Rahman, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment