Ketersediaan Perawat Mencukupi, RSUD Pastikan Pelayanan Tidak Terganggu

TVTABALONG.COM – Layanan rumah sakit yang kini tengah terbagi di dua tempat, membuat sejumlah teknisi kinerja layanan rumah sakit juga terbagi.

Mulai dari layanan pasien rawan jalan seperti poli, layanan rawat inap, hingga IGD mengalami perpindahan.

Kepala bidang pelayanan RSUD H. Badaruddin Kasim menegaskan, meski kondisi layanan terbagi di dua tempat, pihaknya tidak akan tarik ulur tenaga kerja.

Para tenaga kesehatan, khususnya perawat, tetap menjalani rutinitas jadwal dinas mereka seperti biasa, baik itu untuk layanan rawat inap maupun rawat jalan.

Baca Juga : RSUD Badaruddin Kasim Targetkan Perpindahan Utuh Layanan Rumah Sakit Dilakukan Di 2019

Tenaga perawat RSUD H. Badaruddin Kasim sendiri ada  149 orang, diantaranya 79 PNS dan 70 tenaga kontrak dimana masing-masing dari mereka bertugas normal sesuai jadwal yang dinas yang sudah ditentukan rumah sakit sesuai dengan pembagian ruangan jaga yang dikerahkan.

Selain ketersediaan perawat yang mencukupi pelayanan di dua tempat, dipastikan pemeriksaan kesehatan dari dokter juga diberikan sesuai kebutuhan pasien.

Pasalnya dokter yang bertugas akan secara bergantian ke dua tempat pelayanan kesehatan tersebut, dengan perhitungan prioritas keadaan pasien.

Reporter : Purmasari | Redaktur : Hendriyani

1 thought on “Ketersediaan Perawat Mencukupi, RSUD Pastikan Pelayanan Tidak Terganggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: