Keren, Atlet Beladiri Tabalong Ini Akan Bertarung di Ajang One Pride MMA

TVTABALONG.COM – Atlet beladiri Borneo Fighting Club atau BFC Tabalong, Heri Asmara akan bertarung di ajang One Pride MMA 2018. Heri akan berhadapan dengan atlet dari Manado Camp, Apris Montako pada Sabtu 14 Juli 2018, dan akan disiarkan secara langsung di salah satu tv swasta.

Salah seorang Atlet Beladiri Borneo Fighting Club atau BFC, Heri Asmara, dipastikan akan bertarung di ajang One Pride MMA 2018 pada Sabtu 14 juli 2018. Terkait persiapan Heri sebelum mengikuti kompetisi One Pride. Manager BFC, dr. Ferry Kustono mengatakan, pihaknya telah  mempersiapkan Heri sejak enam bulan lalu.

dr.Ferry berharap, saat bertarung, Heri dapat memberikan perlawanan ketat terhadap lawannya.

Lebih lanjut, dr. Ferry tidak mempermasalahkan apapun hasil dari pertarungan nantinya, meski demikian ia optimis, ajang One Pride dapat menjadi titik awal pembuktian putera-puteri Tabalong di ajang nasional.

Rencananya seluruh anggota BFC akan mendukung secara langsung pertarungan Heri di ajang One Pride.

Ketua sekaligus pelatih dari BFC, Roy Prihatenta berharap, dengan mengikuti ajang One Pride MMA, Borneo Fighting Club dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Borneo fighting club atau BFC merupakan sebuah wadah bagi para pecinta olahraga mix martial art di Tabalong yang sudah berdiri sejak  tahun 2012. Borneo Fighting Club atau BFC saat ini sudah memiliki sekitar 10 orang anggota, para atlet biasanya berlatih setiap selasa, rabu, dan sabtu sore di Gedung Olahraga atau GOR Pembataan.

(Muhammad Rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: