Kemenag Tabalong Terima Estimasi Keberangkatan Haji 2019, Ini Jumlahnya

TVTABALONG.COM – Sebanyak 443 Calon Jamaah Haji (CJH) Tabalong, berhak melakukan pelunasan untuk keberangkatan tahun 2019.

Total tersebut telah tertuang dalam daftar estimasi keberangkatan haji tahun 2019, yang diterima Kemenag Tabalong dari Provinsi Kalsel.

Namun, berdasarkan hasil verifikasi Kemenag Tabalong, dari jumlah yang telah terdata, 4 orang diantarnya telah mengajukan pembatalan keberangkatan.

Baca Juga : 

Hal tersebut karena 3 orang telah dinyatakan meninggal dunia, dan 1 orang batal karena kondisi kesehatan.

Kasi penyelenggara haji Kemenag Tabalong, Nabhan Fansuri mengatakan, dengan adanya warga yang mengajukan pembatalan keberangkatan nantinya akan dikeluarkan daftar estimasi terupdate, dimana akan ada kenaikan nomor porsi yang berhak melakukan pelunasan,  dari nomor porsi terakhir 1900060189.

Sehingga akan ada pengganti keberangkatan calon jamaah haji yang mengundurkan diri.  

Lebih lanjut, Nabhan meminta warga yang nomor porsinya mendekati nomor porsi terakhir keberangkatan, untuk mencari informasi ke Kemenag Tabalong, terkait pengganti keberangkatan calon jamaah yang mundur.

         Baca : Kemenag Imbau Calon Jamaah Haji Lakukan Persiapan,                               Dari Siapkan Dokumen Hingga Ikut Manasik Haji

Hal tersebut agar peserta dapat mempersiapkan manasik haji, pemeriksaan kesehatan dan kelengkapan dokumen pribadi.

Penulis : Muhammad Aditya | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: