Kelengkapan Bangunan Mesjid Jadi Fokus Rehab Total Tahap 2 Mesjid Tanjung

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Setelah selesai tahap pertama pada tahun 2021, rebah berat Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung, memasuki tahapan kedua pada tahun 2022. Pada rehab kali ini, progres pembangun fokus pada kelengkapan bangunan masjid.

Seperti peyelesaian 4 menara di sudut masjid, pemasangan daun pintu, pemasangan elektronikal dan mekanikal, pemasangan plafon, pemasangan marble pada lantai dan juga dinding masjid.

Ketua tim rehab masjid ash shiratal mustaqim, hamida munawarah mengatakan, di tahun 2022, rehab dilakukan menggunakan anggaran yang berasal dari donasi pihak ketiga, bagi dari masyarakat hingga perusahaan. Ia juga menyampaikan saat ini tercatat dana donasi yang terkumpul sekitar 13 milyar rupiah.

“Jadi kita memanfaatkan dana dari pihak ke-3 jadi ada dari donatur donatur yang sudah dikumpulkan oleh pihak masjid. nah di Tahun 2022 ini alhamdulillah juga kita mendapatkan dana yang yang lumayan besar buat kami suatu hal yang kamiĀ  sama sekali tidak menduga sebesar itu, jadi ada total sekitar 13 miliar lebih yang kami sampaikan pada saat kemarin Adaro Adaro dan mitra pada saat ingin memberikan sumbangan juga kepada mesjid.” Kata Hamida Munawarah, Ketua Tim Rehab Masjid Ash Shiratal Mustaqim.

Hamida pun berharap, dukungan baik secara moril dan materil dapat diberikan oleh masyarakat. Sehingga proses penyelesaian rehab masjid ash shiratal mustaqim dapat berjalan dengan lancar, dan lebih cepat dari yang ditargetkan. (Maria Ulfah).

Related Articles

Leave a Comment