Home / MTQ Tabalong / Kecamatan Banua Lawas Juara Umum MTQ ke 44 Tabalong

Kecamatan Banua Lawas Juara Umum MTQ ke 44 Tabalong

TVTABALONG.COM – Kontingen khafilah Kecamatan Banua Lawas, berhasil keluar sebagai juara umum pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Kabupaten Tabalong, tahun 2018. dari 43 kategori lomba, khafilah asal Banua Lawas berhasil masuk sebagai juara di 31 kategori lomba.

Jika pada lomba MTQ tahun lalu, Kecamatan Kelua berhasil keluar sebagai juara umum. Pada pagelaran MTQ tahun ini, justru kontingen Kecamatan Banua Lawas yang berhasil keluar sebagai juara umum.

Banua Lawas ditetapkan sebagai juara umum, karena berdasarkan perhitungan total kafilah kecamatan yang masuk sebagai juara, didominasi oleh kecamatan Banua Lawas. dari 43 kategori yang diperlombakan, kecamatan Banua Lawas berhasil masuk sebagai juara di 31 kategori lomba.

Salah satu kafilah asal Banua Lawas, Abdurrahman mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya, atas prestasi yang diraih Kecamatan Banua Lawas, sebagai juara umum.

Lebih lanjut, Rahman menambahkan, keberhasilan juara umum kecamatan diraih berkat kerja keras dan kerja sama dari pihak Kecamatan Banua Lawas, ofisial, pelatih, serta para kafilah.

(Muhammad Aditya)

Check Also

Tabalong Jadi Tuan Rumah HUT BPR-BPRS ke-3 Nasional Tingkat Kalsel, Ini Alasannya

TVTABALONG.COM – Serangkaian kegiatan akan dilaksanakan pada peringatan Hari Jadi BPR-BPRS ke-3 Nasional tingkat Provinsi …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: