Home / Tabalong Sport / Kec. Murung Pudak Juara GSI Jenjang SMP Tingkat Kabupaten

Kec. Murung Pudak Juara GSI Jenjang SMP Tingkat Kabupaten

TVTABALONG.COM – Laga final gala siswa indonesia jenjang SMP tingkat Kabupaten Tabalong, Kecamatan Muara Uya melawan Kecamatan Murung Pudak, diselenggarakan di Stadion Sarabakawa Pembataan pada Sabtu 22 juni 2019.

Pertandingan Gala Siswa Indonesia Jenjang SMP Tingkat Kabupaten ini berdurasi 2 x 30 menit. Dengan masing masing anggota tim 11 pemain dan 7 cadangan.

Baca Juga : GSI Jenjang SMP Berakhir, Pemandu Bakat Jaring 25 Pemain Terbaik

Kecamatan Murung Pudak berhasil membobol gawang Kecamatan Muara Uya pada babak kedua. Hingga babak berakhir dengan skor satu kosong, menghantarkan Kecamatan Murung Pudak menjadi pemenang pada Gala Siswa Indonesia Jenjang SMP Tingkat Kabupaten Tabalong.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong, Akhmad Rizali Noor, mengatakan, melalui Gala Siswa Indonesia ini, diharapkan Tabalong dapat menjaring bibit berbakat pemain sepak bola usia dini.

“ternyata banyak pemain-pemain berbakat kita di jenjang SLTP ini” kata Rizali Noor

“mudah-mudahan zonanya lebih diperluas lagi”tambahnya

“melihat antusiasme pelajar kita dalam sepakbola, kita bisa menyimpulkan sebetulnya setiap  kecamatan memiliki kesebelasan yang kuat” lanjut Kadis Pendidikan ini

“Sehingga mudah-mudahan tahun depan setiap kecamatan akan kita undang untuk berlaga di GSI, tidak lagi memakai zonasi”

Sebelumnya pada laga penentuan juara 3 dan 4 antara Kecamatan Tanjung melawan Kecamatan Haruai, dimenangkan oleh Kecamatan Tanjung lewat babak adu pinalti.

Rulyandi Rahman

Check Also

GSI Jenjang SMP Berakhir, Pemandu Bakat Jaring 25 Pemain Terbaik

TVTABALONG.COM – Pada laga puncak Gala Siswa Indonesia (GSI) Jenjang SMP Tingkat Kabupaten Tabalong, pemandu …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: