Home / Berita Utama / Keberangkatan & Pemulangan Haji Sudah Ditetapkan, Kemenag Imbau JCH Persiapkan Diri

Keberangkatan & Pemulangan Haji Sudah Ditetapkan, Kemenag Imbau JCH Persiapkan Diri

TVTABALONG.COM – Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri telah menetapkan jadwal keberangkatan dan pemulangan haji  Embarkasi Banjarmasin tahun 2019. Di tahun ini, jamaah calon haji Tabalong berjumlah 445 orang, tergabung di kloter 2, 16 dan 19.

Sesuai penjadwalan, Jamaah Calon Haji (JCH) Tabalong di kloter 2 berjumlah 320 orang, dijadwalkan masuk Asrama Haji di tanggal 10 Juli, dan terbang ke Madinah  pada 11 Juli dini hari.

Selain itu JCH Tabalong tergabung di kloter 16 berjumlah 101 orang, dijadwalkan masuk Asrama Haji di tanggal 31 Juli, dan terbang ke Jeddah pada 1 Agustus sore hari.

Dan JCH tabalong tergabung di kloter 19 berjumlah 24 orang, dijadwalkan masuk Asrama Haji di tanggal 3 Agustus, dan terbang ke Jeddah pada 4 Agustus sore hari.

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kabupaten Tabalong, Mustafa Inani mengimbau Jamaah Calon Haji Tabalong mempersiapkan diri dari fisik dan kesehatan serta barang bawaan.

“tentunya kami harapkan kepada jamaah mempersiapkan diri dan juga barang-barang yang akan dibawa selama di Mekkah dan Madinah” kata Mustafa Inani

“Tentunya persiapan itu modal pertama menjaga fisik supaya agar tetap sehat”tambahnya

Sementara untuk pemulangan kloter 2 Tabalong dijadwalkan tiba di Indonesia pada 22 Agustus dini hari, kloter 16 pada 11 September pagi hari dan kloter 19 pada 15 September sore hari.

Muhammad Aditya

Check Also

320 Jamaah Calon Haji Tabalong Diberangkatkan, Bupati Imbau Jaga Persatuan

TVTABALONG.COM – Sebanyak 320 Jamaah Calon Haji Tabalong 2019, telah berangkat menuju Asrama Haji Embarkasi …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: