Home / Tabalong Hari Ini / Kebakaran Hanguskan Atap Rumah Warga Pamarangan Kiwa

Kebakaran Hanguskan Atap Rumah Warga Pamarangan Kiwa

TVTABALONG.COM – Puasa pertama di bulan ramadhan, tepatnya di hari Senin 6 mei 2019, dikagetkan terjadinya musibah kebakaran di Desa Pamarangan Kiwa. Musibah kebakaran menimpa rumah Fahrianoor warga RT.4, yang terjadi sekitar pukul 09.30 pagi.

Menurut saksi mata, yang merupakan istri korban, asal mula api bermula dari atap rumah. Pasalnya sebelum kejadian berlangsung, korban berada duduk di teras tetangga dan melihat api dari atap rumahnya.

Melihat api yang membakar atap rumah, sontak membuat istri korban panik dan meminta bantuan tetangga warga memadamkannya.

Berkat kesigapan warga dengan dibantu petugas pemadam, api berhasil dipadamkan dengan cepat, dan harta benda korban berhasil diselamatkan. Namun sekitar 20 persen atap rumah hangus terbakar.

“Lagi duduk-duduk aja di teras, gak tau tiba-tiba ada api di atas” jelasnya

“langsung panik, langsung lari minta tolong ke tetangga”

Saat ini pihak berwajib masih belum mengetahui pasti penyebab kebakaran, karena masih dalam proses penyidikan. Di bulan suci ramadhan ini masyarakat diminta untuk, tetap waspada akan bahaya terjadinya kebakaran.

Reporter : Muhammad Aditya | Redaktur : Hendriyani

Check Also

Rumah Pensiunan Telkom di Jl. Belimbing Raya Ludes Terbakar

TVTABALONG.COM – Telah terjadi kebakaran, tepatnya di Kelurahan Belimbing Raya Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: