Kapolsek Murung Pudak Ajak Warga Bervaksin

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Kapolsek Murung Pudak beserta anggota, melakukan monitoring terkait pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Murung Pudak, pada rabu 11 mei 2022. Dari hasil pemantauan Kapolsek Murung Pudak, masih banyak masyarakat yang antusias untuk melaksanakan vaksinasi, terlebih bagi masyarakat yang ingin bepergian keluar daerah, sehingga memerlukan vaksinasi booster.

Kapolsek Murung Pudak, Samsu mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, agar segera mendapatkan vaksinasi covid-19. Pasalnya meskipun Tabalong berada di PPKM level 1 namun tidak menutup kemungkinan  penyebaran covid-19 masih ada di Tabalong.

“himbauan kepada masyarakat bagi yg belum melaksanakan vaksin karena untuk membentuk kekebalan tubuh dan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 walaupun memang saat ini kita sudah dalam level 1 namun kewaspadaan kehatihatian kita harus tetap tingkatkan” Kata Samsu

Pihak Polsek Murung Pudak pun siap untuk terus mengawal pelaksanaan vaksinasi covid-19, terutama di wilayah Murung Pudak, agar terciptanya herd imunity di Kabupaten Tabalong. Selain monitoring di Puskesmas Murung Pudak, Kapolsek Murung Pudak juga melakukan monitoring vaksinasi di puskesmas Mabuun. (Nova Arianti).

Related Articles

Leave a Comment