Home Editor's Picks Kapolres Tabalong: Jangan Termakan Isu Memecah Belah Jelang Pemilu 2024

Kapolres Tabalong: Jangan Termakan Isu Memecah Belah Jelang Pemilu 2024

by tabalong hari ini
0 comment

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian minta masyarakat Tabalong untuk tenang dan tidak termakan isu yang memecah belah. Ini dilakukan sebagai upaya menjaga Kamtibmas Tabalong hingga Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian, dalam amanatnya saat bertindak sebagai inspektur upacara hari kesadaran nasional yang di gelar Pemkab Tabalong, pada Jumat pagi 17 Februari 2023, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Di hadapan jajaran unsur Forkopimda dan ASN Pemkab Tabalong, Kapolres Anib menuturkan situasi Kamtimbas Tabalong yang saat ini masih tetap aman, tertib dan terkendali jelang Pemilu 2024, tidak lepas dari peran masyarakat dan pemerintah daerah.

Agar kondisi Kamtibmas di Tabalong semakin aman dan kondusif hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, AKBP Anib Bastian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah termakan isu yang dapat memecah belah.

 “Memang sampai saat ini kondisi dan situasi dalam rangkaian kegiatan untuk pemilu di Tahun 2024 masih berjalan lancar, tetapi saya berharap kepada masyarakat Tabalong, jangan terpancing dengan berita, isu yang tujuannya untuk memecah belah,” ujarnya.

Selain menyikapi soal Pemilu 2024, AKBP Anib Bastian juga meminta masyarakat untuk tidak termakan hoax soal penculikan anak di Tabalong, pasalnya hingga saat ini belum ada laporan terkait hal tersebut ke Polres Tabalong.

Baca Juga  Datangi DPR RI, DKD DPRD Tabalong Sharing Soal Kode Etik Anggota Dewan

Dano Nafarin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment