Kapolres Tabalong Cup 2022 Jadi Ajang Pencarian Bakat PSSI

by tabalong hari ini
0 comment

Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup memasuki babak final pada Kamis 28 Juli 2022, yang digelar di Stadion Pembataan. Di babak final mempertemukan antara tim kesebelasan Banua Lawas melawan tim dari Haruai. Pertandingan berlangsung sengit, tim Banua Lawas pun berhasil memenangkan pertandingan melalui adu penalti.

Babak final ini sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup Tahun 2022. Dalam sambutannya, Ketua PSSI tabalong, Jurni mengatakan bahwa turnamen sepak bola ini, menjadi ajang untuk melihat dan menyeleksi pemain berkualitas, yang nantinya akan memperkuat tim Persetab, untuk berlaga pada Liga 3 Turnamen Sepak Bola Indonesia.

“kami juga sebagai Ketua PSSI di Kabupaten Tabalong akan melihat pemain pemain yang punya kualitas bagus, Insyaallah kami akan mencoba menyeleksi di Tabalong ini untuk memperkuat Liga 3 Kabupaten Tabalong,” Kata Jurni, Ketua PSSI Tabalong.

Jurni juga menyampaikan, diakhir masa jabatannya, PSSI Tabalong menargetkan pada Tahun 2024 nanti bisa mengantarkan tim Persetab masuk ke Liga 2 Turnamen Sepak Bola di Indonesia. Dikarenakan nantinya akan ada perusahaan besar, yang siap untuk membantu persepakbolaan di Kabupaten Tabalong.

Setelah Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup ini, pssi juga mengagendakan untuk Turnamen Sepak Bola Tabalong Cup se Kalimantan Selatan, yang dijadwalkan akan dimulai pada bulan November 2022.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment