Jurni Sambut Baik Dibukanya Kuota Ibadah Haji 1443 H Untuk Warga Tabalong

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Dibukanya kuota ibadah haji bagi Jamaah dari indonesia khususnya bagi masyarakat Tabalong juga disambut baik oleh wakil ketua DPRD Tabalong, Jurni. Pasalnya selama 2 tahun terakhir,masyarakat tidak bisa menunaikan ibadah haji akibat pandemi covid-19.

Jurni pun mengajak calon jamaah haji asal tabalong untuk menaati aturan yang telah ditetapkan. Ia mengajak calon jamaah yang berusia datas 65 tahun bersabar dan menunda kebernagkatan. Pasalnya pada kenerangkatan tahun ini pemerintah arab saudi menerapkan aturan calon jamaah berusia diatas 65 tahun tidak diperbolehkan berangkat.

“Dengan adanya kuota haji untuk Indonesia termasuk kita di Tabalong, ya kita bersyukur, sebelumnya kita selama ini tidak bisa menunaikan haji, dengan dibukanya ini menurut kami, kalau kita jelas jelas terdaftar ikut yang berangkat kloter ditahun ini, ya menurut kami ikutilah aturan pemerintah yang disyaratkan kepada kita calon jamaah haji” Kata Jurni, Wakil Ketua DPRD Tabalong.

Jurni juga mengharapkan kepada jamaah yang berangkat di tahun ini untuk melengkapi segala berkas keberangkatan, serta tetap menjaga pola hidup sehat. Sehingga pada keberangkatan nantinya, para jamaah dari tabalong sudah dalam kondisi siap menunaikan ibadah haji. (Muhammad Ariadi).

Related Articles

Leave a Comment