Home Editor's Picks Jokowi ke Tabalong, Bupati Anang: Penghargaan untuk Masyarakat

Jokowi ke Tabalong, Bupati Anang: Penghargaan untuk Masyarakat

by tabalong hari ini
0 comment

Kedatangan Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Tabalong dalam rangka kunjungan kerja pada 17 Maret 2023 akan menjadi suatu penghargaan yang besar bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tabalong. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya Kabupaten Tabalong dikunjungi seorang Presiden.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dalam apel gelar pasukan pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Kabupaten Tabalong pada Kamis, 16 Maret 2023.

Menurutnya, kedatangan Presiden Joko Widodo ke bumi Sarabakawa merupakan sejarah untuk Tabalong. Pasalnya, dalam 57 tahun Tabalong berdiri, baru kali ini seorang Kepala Negara Republik Indonesia berkunjung ke Kabupaten Tabalong.

Untuk itu, Bupati Anang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan kunjungan kerja Jokowi ini.

“Pemerintah Kabupaten Tabalong didukung oleh seluruh stakeholder termasuk warga masyarakat, tentu memberikan dukungan terhadap kegiatan pengamanan ini semaksimal mungkin, tetapi sampai pada satu batas ada ketidaknyamanan. Nah, ketika ibu bapak sekalian menemukan batas ketidaknyamanan tadi, sampai disitulah batas kemampuan kami,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Sekedar diketahui, Presiden Joko Widodo akan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tabalong pada Jumat pagi, 17 Maret 2023.

Sejumlah kegiatan akan dilakukan Jokowi saat berada di Tabalong seperti menghadiri muktamar Rabithah Melayu Banjar di halaman Pendopo Pembataan yang diikuti 20 ribu masyarakat, meninjau pasar rakyat Tanjung, hingga peresmian jalan Tanjung Green City.

Baca Juga  Audit Kearsipan Dispersip Tabalong Menyasar Inspektorat

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment