Jelang Porprov 2022, Atlet Cabor Tenis Lapangan Gencar Latihan

by tabalong hari ini
0 comment

Menjelang pelaksanaan pekan olahraga provinsi Kalimantan Selatan ke sebelas di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Persatuan Lawn Tenis Indonesia atau Pelti Kabupaten Tabalong, gencar melaksanakan latihan rutin, di lapangan tenis taruna barunak. Latihan ditujukan untuk mempersiapkan para atlet jelang laga pertandingan.

Sebanyak 4 orang atlet tenis lapangan disiapkan Pelti Tabalong, untuk mengikuti pertandingan, baik dikategori beregu ataupun perorangan. Ketua Pelti Tabalong, yang juga merupakan Anggota DPRD Tabalong, Tadzuddin Noor mengatakan, latihan dilakukan sebanyak 4 kali dalam seminggu, baik latihan secara fisik maupun teknik.

“Memang kegiatan kami kegiatan rutin latihan dari hari senin itu latihan game latihan permainan dan hari Kamis latihan sama, untuk hari sabtu dan minggu itu kami latihan fisik dan teknik yang dilatih pelatih lokal kita sendiri,” kata Tadzuddin.

Tadzuddin menambahkan, pihaknya optimis mampu mempertahankan prestasi yang telah didapat pelti tabalong pada porprov sebelumnya, karena pada porprov lalu cabor tenis lapangan berhasil meraih medali emas.

Nova Arianti, TV Tabalong.

Related Articles

Leave a Comment