Home Editor's Picks Jelang Lomba Balogo se-Kalsel, 36 Atlet Balogo Tabalong Ikut Seleksi

Jelang Lomba Balogo se-Kalsel, 36 Atlet Balogo Tabalong Ikut Seleksi

by tabalong hari ini
0 comment

Jelang Lomba Balogo se-Kalimantan Selatan, puluhan atlet Balogo Tabalong ikuti seleksi. Dalam seleksi ini, 20 atlet logo dipilih untuk mewakili Tabalong.

Sebanyak 36 atlet logo nampak antusias saat mengikuti seleksi perorangan yang digelar Persatuan Olahraga Balogo Seluruh Indonesia (Porgosi Tabalong) Minggu, 7 Mei 2023 di lapangan Balogo halaman Stadion Pembataan Kecamatan Murung Pudak.

Para atlet ini bersaing ketat menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk menghasilkan poin tertinggi agar masuk dalam 20 besar.

Dari atlet yang masuk 20 besar tersebut, nantinya akan dibentuk 10 tim untuk mewakili Tabalong pada Lomba Balogo se-Kalimantan Selatan yang digelar dalam rangkaian pagelaran seni Dayak Borneo di Banjarbaru, 13 Mei 2023 mendatang.

Ketua Persatuan Olahraga Balogo Seluruh Indonesia (Porgosi Tabalong), Gusti Indra Setyawan, mengaku optimis Porgosi Tabalong dapat meraih juara pada ajang Balogo se-Kal-Sel tersebut.

“Kita tetap berusaha karena selama ini tim Tabalong selalu masuk final, tapi di final untuk sementara. Mudah-mudahan kita punya target tahun ini Tabalong harus juara,” ujar Gusti Indra Setyawan, Ketua Porgosi Tabalong.

Gusti Indra Setyawan menambahkan bahwa dirinya juga menitip pesan kepada seluruh atlet Balogo yang lulus seleksi agar tetap berkonsentrasi penuh dan fokus saat pertandingan, agar skor nilai yang tinggi saat latihan juga bisa didapatkan di pertandingan nantinya.

Baca Juga  Open Badminton Tournamen Ke-II Diikuti Ratusan Peserta Dari Berbagai Daerah

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment