Jelang Idul Fitri, Harga Tiket Pelita Air Naik

TVTABALONG.COM – menjelang hari raya Idul Fitri 2019, maskapai Pelita Air Service yang beroperasi di Bandara Warukin, memberlakukan kebijakan untuk menaikan harga tiket pesawat. Harga tiket naik sekitar 10 persen, dari semula dengan harga Rp 1.670.000, kini menjadi Rp 1.837.000.

Pemilik agen perjalanan pendistribusi tiket pesawat Pelita Air, Thomas Sumadi, mengatakan, pemberlakuan kenaikan harga tiket maskapai Pelita Air, hanya berlangsung selama tiga minggu. Tepatnya dari 23 mei sampai 13 juni 2019. Kenaikan sendiri disebabkan karena padatnya jadwal penerbangan sebelum dan sesudah hari raya Idul Fitri.

terkhusus untuk nanti 23 mei menjelang lebaran sampai berlaku 13 juni, kita ada sedikit perubahan harga sebesar 10 persen” jelas Thomas

“jadi tidak ada harga sampai 3 atau 2,5 juta, jadi kenaikan fleksibel dari 1.670.000 naik menjadi 1.837.000, itu aja” tambahnya

Thomas Sumadi menambahkan, sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan, pihaknya menjamin akan mengembalikan harga tiket pesawat maskapai pelita air yang melayani penerbangan dari bandara warukin ke Bandara Halim Perdanakusuma, ke harga normal seminggu setelah libur lebaran.

Reporter : Syarif Hidayat | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: