Home / Info Haji / JCH Tabalong Tiba di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin

JCH Tabalong Tiba di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin

TVTABALONG.COM – Sebanyak 320 Jamaah Calon Haji Tabalong dalam Kelompok Terbang 2 tiba di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin pada Selasa (9/7/2019) malam.  Sesuai prosedur tetap panitia penyelenggara Ibadah Haji Embarkasi Banjarmasin, jamaah calon haji diwajibkan mengikuti berbagai proses kegiatan.

Proses kegiatan dimulai dari pengarahan, pemeriksaan kesehatan, pengecekan identitas dan barang bawaan. Selain itu penyerahan dokumen, seperti paspor, gelang identitas, penandatanganan buku kesehatan dan living cost.

Baca Juga :Petugas Temukan Pemanas Air Saat Periksa Barang JCH Tabalong

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan pelepasan pemberangkatan Jamaah Calon Haji ke tanah suci. Karena rangkaian proses kegiatan di asrama haji begitu padat, para jemaah calon haji diminta menjaga kesehatan, agar proses keberangkatan berjalan lancar. 

dengan masuknya jamaah sudah ke Banjarmasin, ini sudah menjadi tanggung jawab PPIH embarkasi Banjarmasin. Selama berada disini kami tetap mengimbau para jamaah menjaga kesehatan karena disini  masih ada beberapa kegiatan” jelas Sekretaris PPIH Embarkasi Banjarmasin, Matnor

Apabila calon haji mengalami gangguan kesehatan selama berada di asrama haji, maka pihak penyelenggara akan melakukan penundaan jadwal keberangkatan, sampai menunggu kesehatan calon haji kembali normal. 

Muhammad Aditya

Check Also

Petugas Temukan Pemanas Air Saat Periksa Barang JCH Tabalong

TVTABALONG.COM – Hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak otoritas Angkasa Pura bersama PPIH Embarkasi Banjarmasin, masih …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: