Home Tabalong Hari Ini Jasa Penitipan Hewan Jadi Alternatif Mudik Lebaran

Jasa Penitipan Hewan Jadi Alternatif Mudik Lebaran

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Mudik ke kampung halaman merupakan hal yang biasa dilakukan saat menjelang lebaran. Namun bagi masyarakat yang memiliki hewan peliharaan, tidak serta merta dapat membawa hewan peliharaannya, utuk ikut mudik.

Karena hal tersebut, jasa penitipan hewan merupakan salah satu alternatif, untuk memastikan hewan kita dapat terjaga dengan baik selama ditinggal mudik lebaran.

Pada pertengahan ramadhan, jasa penitipan hewan yang ada di mabuun, terpantau belum terlalu ramai dikunjungi. Namun sudah ada beberapa kucing yang dititipkan, karena sang pemilik mudik lebih awal.

Pemilik jasa penitipan hewan, dokter suwandi mengatakan, meski saat ini penitipan masih belum terlalu ramai. Namun para pemilik kucing yang akan mudik lebaran sudah memesan tempat untuk hewan yang akan  mereka titipkan. Penitipan pun diperkirakan akan ramai pada H-5 lebaran.

Nah itu itu untuk saat ini sudah banyak yang booking ya sudah ada yang booking. jadi rata-rata H-5 Ya itu sudah ada yang pesan tempat. bahkan ada yang pesan khusus ya , Jadi kami belikan ke amuntai kemarin wadahnya itu. karena kucingnya khusus,  artinya induk dan anaknya nggak mau dipisah jadi kita siapkan itu.” Kata Drh. Suwandi, Pemilik Jasa Penitipan Hewan.

Jasa penitipan kucing juga menawarkan 2 pilihan ruangan, yakni ruangan biasa dan ruangan ber ac. Tarif ruangan biasa ditawarkan seharga 35 ribu per malam, seddangkan untuk ruangan ber ac dikenakan tarif 40 ribu per malam. Dengan ketentuan para pemilik hewan membawa sendiri makanan untuk peliharaannya. (Maria Ulfah).

Baca Juga  Dispersip Dorong Seluruh OPD Miliki Ruang Arsip Khusus

Related Articles

Leave a Comment